0811370643 order@kamroni.com
0811370643 order@kamroni.com

Rio Haryanto: Merah Putih berkibar di GP3 Istanbul

Yeaaahh!!!..saya teriak ketika melihat berita ini, sang Merah Putih berkibar di Istanbul park.Walopun berita yang saya lihat terlambat tapi tetap saja membuat saya senang. Bukti baru bahwa Pembalap Indonesia tidak boleh lagi diremehkan dikancah Eropa. Adalah Rio Haryanto, pembalap Manor Racing asal Solo – Indonesia merebut gelar juara seri kedua di Istanbul pada gelaran balap GP3 Series. Pembalap berusia 17 tahun ini mampu menunjukkan permainan yang sangat baik dibalapan kali ini, start pada posisi terdepan membuat balapan serasa mudah.

Telah lama saya menantikan ini, pembalap Indonesia harus mempu mengharumkan nama bangsa kita ini. Dulu pada saat Doni Tata bisa masuk dalam jajaran pembalap GP250 cc saya sangat senang melihatnya. Tapi akhirnya Doni tata tak melanjutkan balapan di Gp250 pada seri tahun depannya.

Rio Haryanto bakal mendapat dukungan penuh dari Telkomsel dan Pertamina. Telkomsel sendiri akan mengucurkan dana sedikitnya 2 Milyar pertahun selama 3 – 4 tahun kedepan. Ditargetkan dalam 3 tahun ke depan Rio Haryanto bakal tampil dalam ajang balap bergengsi Formula One ( F1 ). Amiin..kita doakan aja yach..

Prestasi sebelumnya Rio Haryanto bisa dilihat disini. Oya..dukung juga Rio Haryanto yach..caranya seperti dibawah ini..

Sumber: Rio Haryanto Official site dan wikipedia

About the author

Seorang lelaki normal, wanita selalu terlihat cantik dan sexy dimatanya. Selain hobi nulis di blog dia juga senang olah raga, basket dan bersepeda masih jadi olah raga favoritnya. Dia juga menyukai segala jenis musik, tapi musik rap menjadi favoritnya sejak SMP.
12 Responses

Leave a Reply

CommentLuv badge