0811370643 order@kamroni.com
0811370643 order@kamroni.com

Terlihat vulgar judul yang saya buat, tetapi saya merasa itu lebih mudah dipahami dan dimengerti oleh orang Indonesia pada umumnya, ketimbang jargon – jargon sok kebaratan yang sering kita dengar dan lihat. Wah..pasti lagi bertanya – tanya neh, ada angin apa kok blog sepi ini membahas soal bugil didepan kamera. Terbersit karena keprihatinan saya terhadap maraknya video / gambar bugil yang beredar didunia maya, sampai berita paling menghebohkan saat ini adalah video mirip Luna Maya dan Ariel. Entah benar atau tidak ( kalo saya lihat video nya seh memang mirip banget..hehe ) yang jelas menambah maraknya peredaran video bugil di Indenesia tercinta ini.

Saya disini bukan orang yang anti terhadap pornografi, tidak munafik…jujur saya juga cukup menikmatinya..hehe. Di internet kita bisa akses dengan mudah, baik lokal atau yang barat…artinya kita bisa akses dengan bebas. Dibalik itu semua saya pun juga mendukung upaya memberantas pornografi dan pornoaksi. Tetapi apakah itu bisa berhasil kalo masih banyak diantara kita yang masih suka Bugil didepan kamera??. Ada penikmat pornografi ( contohnya saya), karena ada penyedia pornografi ( situs – situs porno ), ada penyedia pornografi karena ada supplier ( ini yang suka bugil didepan kamera )…salahkah saya??.

Kemajuan teknologi membuat kita lupa akan dampak dan resikonya. Kita bisa lihat saat ini siapa yang tidak memiliki Handphone berkamera, tukang sayur yang lewat rumah aja punya. Apalagi anak – anak muda sekarang pastinya tidak gaul banget kalo tidak punya handphone berkamera. Celakanya banyak para pengguna handphone ini narsis kelewat batas sampai semua hal paling pribadipun didokumentasikan dengan camera, baik itu foto ataupun video. Baru – baru ini saya menemukan forum komunitas yang isinya adalah berbagi gambar / video bugil baik lokal maupun barat..saya bisa bilang komunitas ini terbesar di Indonesia. Yang paling memprihatinkan adalah gambar / video itu mayoritas kalangan anak SMP dan SMA..Saya tak perlu sebut sumbernya..menjadi pertanyaan besar, bagaimanakah generasi kita kelak??

Terpikir oleh saya, begitu bodohnya orang – orang itu berbuat mesum / bugil dengan asyiknya didepan kamera. Tak pernah terpikir olehnya jika suatu saat bisa saja gambar / video ini bisa tersebar seantero nusantara. Jika gambar / video bugil yang tersebar itu bukan public figure seh menurut saya dampaknya tidak begitu besar. Walo tetap saja rasa malu yang begitu besar akan ditanggung oleh pelaku dan juga seluruh keluarga besarnya, dan masa depan pun bisa hancur karenanya. Apabila gambar / video bugil yang tersebar itu punya public figure, maka tamatlah semuanya…keluarga,karir dan mungkin saja masa depannya..bisa juga keturunannya masih kena dampaknya.

Saya berharap video mirip Luna maya dan ariel ini adalah yang terakhir, jadikan pelajaran..bahwa semua itu bisa saja terjadi. Apes dan sial bisa saja menghampiri…INGAT JANGAN BUGIL DEPAN KAMERA

About the author

Seorang lelaki normal, wanita selalu terlihat cantik dan sexy dimatanya. Selain hobi nulis di blog dia juga senang olah raga, basket dan bersepeda masih jadi olah raga favoritnya. Dia juga menyukai segala jenis musik, tapi musik rap menjadi favoritnya sejak SMP.
14 Responses
  1. wah ini mungkin hanya untuk menaikan popularitas ariel yang sedang menurut…,
    kita juga tau peterpan sebentar lagi mengeluarkan album baru mungkin ini adalah salah satu cara untuk meningkatkan popularitas…,

  2. hmm gak terlalu mau mengomentari adegan video itu.takutnya bisa ghibah dan bahkan fitnah klo gak benar mereka yg melakukan..

    mending diambil hikmahnya klo adegan itu gak pantas ditiru.. apalagi yg bukan suami istri tuh.. hehe.. πŸ˜€
    Sapta´s last blog post ..Hanya Untuk Allah

Leave a Reply

CommentLuv badge