0811370643 order@kamroni.com
0811370643 order@kamroni.com

Satu lagi ide peluang usaha pun muncul, dibantu oleh salah satu saudara akhirnya ide itupun bisa diwujudkan. Membuat sebuah taman unik didalam sebuah gentong / gerabah pun bisa kami wujudkan. Ide awalnya terinspirasi dari istri yang gemar bertaman, tetapi kadang sering kesulitan memindahkan tanaman / bunga dari tempat satu ke tempat yang lain. Muncul lah ide membuat taman yang bisa dipindah – pindah, bahkan bisa ditaruh didalam rumah.

Walaupun sudah banyak taman seperti ini, tapi beberapa pengembangan kami lakukan yakni ornamen batu dibuat dari arang kayu dan penambahan kincir air, membuat air gemericik yang menambah eksotik taman unik ini. Dengan tidak menghilangkan fungsi dari taman itu sendiri, yaitu tetap taman unik dalam gentong ini tetap memberikan sentuhan keindahan dan rumah tetap tampak asri. Berikut beberapa gambar yang saya ambil dari taman unik dalam gentong yang saya pajang didalam rumah.

Tersedia dalam tiga ukuran ( kecil, sedang dan besar ) harga mulai 300 rb s/d 700 rb belum termasuk ongkos kirim. Bahan – bahan yang dipakai dalam pembuatan taman unik dalam gentong adalah gentong dari tanah liat, rumput sintetis, bunga plastik, ranting kayu, lampu dan mesin air kecil untuk membuat kincir air. Beberapa kelebihan dari taman ini yang tidak dimiliki oleh produk sejenis adalah ornamen batu dibuat dari arang kayu sehingga taman bisa lebih ringan ( kurang dari 10 kg ), produk lain biasanya dengan semen sehingga lebih berat. Hemat energi, komsumsi listrik yang dibutuhkan hanya sekitar 15 watt. Dilengkapi kincir air yang eksotik..jika berminat anda bisa hubungi kami di 085852309898, flexi 031-72687225. Atau bisa bisa email di halaman /page ” Kirim e-mail “. Jika anda berminat membantu memasarkan taman unik ini kami akan berikan komisi sebesar 15 %. Hmm..lumayan kan??. Sebagai tambahan informasi, karya ini sudah beberapa kali dipamerkan dalam event UKM Sampoerna di Pandaan – Pasuruan dan alhamdulillah setiap acara taman unik ini selalu terjual habis.

Berikut ini video dari taman unik, jika anda ingin melihat lebih detail.

About the author

Seorang lelaki normal, wanita selalu terlihat cantik dan sexy dimatanya. Selain hobi nulis di blog dia juga senang olah raga, basket dan bersepeda masih jadi olah raga favoritnya. Dia juga menyukai segala jenis musik, tapi musik rap menjadi favoritnya sejak SMP.
21 Responses
  1. Mr, Kem

    @om aldy : Iya neh om…makanya blog nya tak diurus, sibuk nyari duit buat nyambung hidup om..hehe..ga mau pesan satu om buat oleh2 hehe..cantik loh..

  2. Mas Roni,
    Ini ide bagus. Secara keseluruhan itu adalah taman artficial. Saya jadi iri, kenapa tidak ada unsur tanaman hidup yang masuk? Banyak tanaman jenis kecil dan indoor yang bisa masuk. Akhirnya barang itu benar-benar disebut taman.
    Saya ‘kan orang tanaman alias petani.

    @Eyangkung : Arah nya memang kesana yang, tp blm dapat media yang tepat supaya tanaman bisa bertahan lama. matur suwun masukannya eyang
    Eyangkung´s last blog post ..Puisi-Geguritan- Kekasih Terbaikku

Leave a Reply

CommentLuv badge