Taman unik dalam gentong

Satu lagi ide peluang usaha pun muncul, dibantu oleh salah satu saudara akhirnya ide itupun bisa diwujudkan. Membuat sebuah taman unik didalam sebuah gentong / gerabah pun bisa kami wujudkan. Ide awalnya terinspirasi dari istri yang gemar bertaman, tetapi kadang sering kesulitan memindahkan tanaman / bunga dari tempat satu ke tempat yang lain. Muncul lah ide membuat taman yang bisa dipindah – pindah, bahkan bisa ditaruh didalam rumah.

Walaupun sudah banyak taman seperti ini, tapi beberapa pengembangan kami lakukan yakni ornamen batu dibuat dari arang kayu dan penambahan kincir air, membuat air gemericik yang menambah eksotik taman unik ini. Dengan tidak menghilangkan fungsi dari taman itu sendiri, yaitu tetap taman unik dalam gentong ini tetap memberikan sentuhan keindahan dan rumah tetap tampak asri. Berikut beberapa gambar yang saya ambil dari taman unik dalam gentong yang saya pajang didalam rumah.

Tersedia dalam tiga ukuran ( kecil, sedang dan besar ) harga mulai 300 rb s/d 700 rb belum termasuk ongkos kirim. Bahan – bahan yang dipakai dalam pembuatan taman unik dalam gentong adalah gentong dari tanah liat, rumput sintetis, bunga plastik, ranting kayu, lampu dan mesin air kecil untuk membuat kincir air. Beberapa kelebihan dari taman ini yang tidak dimiliki oleh produk sejenis adalah ornamen batu dibuat dari arang kayu sehingga taman bisa lebih ringan ( kurang dari 10 kg ), produk lain biasanya dengan semen sehingga lebih berat. Hemat energi, komsumsi listrik yang dibutuhkan hanya sekitar 15 watt. Dilengkapi kincir air yang eksotik..jika berminat anda bisa hubungi kami di 085852309898, flexi 031-72687225. Atau bisa bisa email di halaman /page ” Kirim e-mail “. Jika anda berminat membantu memasarkan taman unik ini kami akan berikan komisi sebesar 15 %. Hmm..lumayan kan??. Sebagai tambahan informasi, karya ini sudah beberapa kali dipamerkan dalam event UKM Sampoerna di Pandaan – Pasuruan dan alhamdulillah setiap acara taman unik ini selalu terjual habis.

Berikut ini video dari taman unik, jika anda ingin melihat lebih detail.

21 Responses to “Taman unik dalam gentong”

  1. aldy says:

    Cantik nian, sekarang bisnis taman mini dalam gentong?

  2. Mr, Kem says:

    @om aldy : Iya neh om…makanya blog nya tak diurus, sibuk nyari duit buat nyambung hidup om..hehe..ga mau pesan satu om buat oleh2 hehe..cantik loh..

  3. ardhan says:

    wuihh keren2 gambarnya..

    bener2 peluang usaha bang

  4. Cahya says:

    Saya suka ide kreatif seperti ini. Tapi ada satu aspek yang terlupakan, bagaimana perawatannya nanti Pak.

  5. mr, kem says:

    @ Bli Cahya : Perawatannya cukup mudah bli, lebih sulit merawat aquarium…jika berdebu hanya perlu di bersihkan dengan kuas. Air nya bisa diganti sebulan sekali, dan cukup mudah gantinya..tinggal di tuang aja.

  6. ardhan says:

    daerah mana aja dah ada barang ini.. jika boleh tau (khususnya sumatra)

  7. mr, kem says:

    @ ardhan : Setahu saya depok yang ada, kalo sumatra blm tau.

  8. Eyangkung says:

    Mas Roni,
    Ini ide bagus. Secara keseluruhan itu adalah taman artficial. Saya jadi iri, kenapa tidak ada unsur tanaman hidup yang masuk? Banyak tanaman jenis kecil dan indoor yang bisa masuk. Akhirnya barang itu benar-benar disebut taman.
    Saya ‘kan orang tanaman alias petani.

    @Eyangkung : Arah nya memang kesana yang, tp blm dapat media yang tepat supaya tanaman bisa bertahan lama. matur suwun masukannya eyang

  9. Brotoadmojo says:

    Indah bange, tak terbayangkan sebelumnya…
    Semoga sukses dengan bisnisnya Pak… 🙂

    Terimakasih

  10. ONYET says:

    GA tahan PINGIN MENGGIGIT GUCI lagi lapar nih 😀

  11. ibnu says:

    luar biasa sekali tamannya, ide yang bagus nan cermelang buat bisnis

  12. dina says:

    Sempat lihat liputannya di TV, apa yg diliput usaha bpk nie? semoga usahanya laris manis yah 🙂

  13. keren dan unik pak, semoga laris manis 🙂

  14. TuSuda says:

    bentuknya unik, peluang usaha yg menjanjikan, semoga tambah sukses…

  15. aciid says:

    waaaaa keren 😀
    mav kk lama g mampir
    sdikit sibug 😀

  16. Abdul Hakim says:

    boleh nih bantu memasarkan, kayaknya prospek yang cerah

  17. wah keren banget, sumpah baru lihat pertama kali di sini…………….

  18. That’s a great idea – wish we could get them in Germany!

  19. Eyangkung says:

    Mas Roni eyangkun kembali berkunjung,

    Lama tidak up date ya? Baguslah ada keseimbangan kegiatan di9 dunia maya dan dunianyata. Saya juga mulai mempelajari keseimbangan ini.

    Salam persudaraan blogger

  20. Cynthia Juan says:

    Bang ada showroom ngak? Dan gmana cara pemesanannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge