Segelas es cincau untukmu

Malam pun tlah berganti pagi

Indahnya malam tlah sirna diterpa mentari pagi

Menyisakan sebait kenangan manis bersamamu

***


Semenit yang lalu kenangan manis itu pun lenyap

Berubah menjadiΒ  luapan emosi

Tak mengerti apa yang menggerayut dalam benakmu

Ku coba tak perduli, karena aku yakin ketakutanmu tidak beralasan

***

Aku pun berlalu…

Meninggalkanmu sejenak, tuk redakan emosi yang tlah terpatik

Ku bawakan segelas es cincau untumu

Berharap bisa meredakan semuanya


10 Responses to “Segelas es cincau untukmu”

  1. delia says:

    Wahh lia pikir salah masuk blog ini…
    berubah cat lagi mas…

    Puisi nya bagus.. kalo di kampung lia … es cincau itu es lengkong heheheh

    @lia : iya neh lia, brubah lagi design nya..lebih bagus ga ya?

  2. imadewira says:

    es cincau untuk meredakan emosi? hehe

    @Imadewira : maksa banget ye kayaknya..hehe

  3. Erdien says:

    Gimana ya biar saya bisa ngikutin jejeak blogger yang satu ini “bisa bikin puisi bagus”?
    ===
    Salam,
    Kunjungan balik nih. Makasih dah mampir di Sundagasik πŸ˜€

    @Erdien: lebih enak jadi diri sendiri kok bang..bener ga?

  4. imtikhan says:

    met siang sobat
    salam kenal n salam blogger
    terima kasih

  5. krupuk says:

    dah lama nggak minum es cincau nih πŸ˜€

  6. jasmine says:

    ide nya oke juga,es cincau kan enak,hheee

  7. Sebagai salam perkenalan, mari kita nikmati es cincau bersama. πŸ™‚

    @ Agung : Salam kenal jg..yuk mariii..:)

  8. TuSuda says:

    ehmm..ada hidangan es cincau dari kawan lama, sungguh bisa mencairkan suasana yang beku… :mrgreen:

    @TuSuda : Iya..langsung mencair, bahkan langsung meleleh..hehe

  9. aldy says:

    Sudah mulai berpuisi lagi mas?

    Es cincau, enaknya untuk buka puasa πŸ˜†

    @ Aldy : Blm ada ide buat yang lainnya mas..hehe

  10. red says:

    puisinya untuk kekasih atau sahabat? πŸ˜›

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge